13 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Lambar di Rolling

Rabu 20-05-2020,13:50 WIB
Editor : Rakhmat Setiawan

Medialampung.co.id - Sebanyak 13 orang pejabat esleon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Lampung Barat dilantik pada jabatan baru, pada Rabu (20/5) oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Akmal Abdul Nasir, SH., mewakili Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus yang dipusatkan di Aula Kagungan Sekretariat pemkab setempat.

Akmal Abdul Nasir mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka memacu kinerja organisasi sebagai upaya pencapaian target atau tujuan pembangunan.

"Roling pejabat merupakan suatu upaya menyegarkan kembali struktural pejabat dan kebutuhan organisasi agar selalu tertanam kepada setiap ASN untuk lebih mendorong semangat kerja yang baru guna mewujudkan Lampung Barat hebat," ungkapnya. 

Terusnya jabatan merupakan amanah, mutasi jabatan merupakan hal yang sangat penting di dalam OPD, dan sekali lagi ini merupakan kebutuhan organisasi, selamat semoga kita semua bisa lebih baik lagi.

Untuk diketahui, ke-13 pejabat yang dilantik tersebut antara lain,  Kepala Diskominfo Maidar, SH, M. Si dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala BPBD, Plt. Kepala Dinas Perikanan Padang Prio Utomo, SH., dilantik dalam jabatan baru sebagai Plt. Kepala Diskominfo, Sekretaris DPUPR Kamaludin dilantik sebagai Plt. Kepala Dinas Perikanan,  Guy Zose Alfre Da Silva Manuel Leite jabatan sebelumnya Sekretaris Diskominfo dilantik dalam jabatan baru sebagai Sekretaris DPUPR. 

Kemudian, Susi Anita Kasi pengelolaan media komunikasi Diskomknfo, dilantik sebagai Kasi Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Hasnul Mubarak, jabatan sebelumnya sebagai Kasi Jaminan Sosial dilantik dalam jabatan baru sebagai kasi penggelolaan media komunikasi, M. Irvan jabatan sebelumnya Kasi Pengembangan Pemuda Disporapar dilantik menjadi Kasi Promosi Wisata. 

Nisir Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai kasi Bina Produksi dan sarana prasarana industri dilantik sebagai kasi pengembangan pemuda Disporapar, kemudian Yuli Safitri jabatan sebelumnya Kasi Promkes Dinkes Lambar dilantik dalam jabatan baru sebagai Kasi pelayanan pasien dan tenaga medis di RDUD Alimuddin Umar, Khoirul Umur jabatan sebelumnya pengelola sarana prasarana kesehatan, menjadi kasubag TU UPT Kebun Raya Liwa. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait