Setelah BLT-DD, Peratin Karangagung Distribusikan Insentif Kader

Senin 30-05-2022,11:49 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Setelah sukses mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan pertama periode Januari, Februari Dan Maret kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pekan kemarin. 

Senin (30/5) Pemerintah Pekon Karangagung, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membagikan insentif kepada seluruh kader, mulai dari kader posyandu, kader PKK, kader stunting, kader pekerja sosial masyarakat (PSM), imam masjid, marbot masjid, LPMP, dan linmas. Untuk periode Januari sampai dengan Mei.

Penyaluran tersebut dilakukan langsung oleh Peratin Junaidi Supantono didampingi Ketua TP-PKK Pekon Karangagung Sinarria. 

Dalam sambutannya, Junaidi menyampaikan bahwa penyaluran insentif mengalami keterlambatan, lantaran terbentur tahapan Pemilihan Peratin (Pilratin) hingga pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab). 

Dalam kesempatan itu pihaknya berharap insentif yang diterima untuk dimanfaatkan dengan baik sesuai kebutuhan dalam rumah tangga. 

"Harapan saya insentif dapat digunakan dengan baik sesuai kebutuhan, dan dengan sudah didistribusikan apa yang menjadi program kegiatan masing-masing kader," ajaknya. 

 

Peratin baru tersebut juga menganjurkan semua kader dapat berinovasi untuk lebih memberikan suasana yang lebih baik demi kemajuan Pekon Karangagung.(r1n/mlo)

 

Kategori :